Pages

Selasa, 15 Mei 2012

Motivasi dalam berprestasi

Apakah kalian tau apa itu motivasi ?Apakah kalian juga punya motivasi dalam berprestasi ?
Nah saya disini akan mengulas sedikit tentang motivasi,dan apa itu motivasi ?
Supaya anda tau apa yang dimaksud motivasi dalam berprestasi simak saja postingan saya kali ini.

Apa itu motivasi ?Motivasi adalah suatu proses yang menjelaskan intensitas,arah,dan ketekunan individu untuk mencapai tujuan dan keinginannya.Ada juga pakar psikiater yang megartikan motivasi adalah alasan yang mendasari sebuah perbuatan yang dilakukan oleh suatu individu,seorang dikatakan mempunyai motivasi jika seseorang itu memiliki alasan yang sangat kuat untuk mencapai apa yang di inginkannya.
Dan apakah yang disebut motivasi dalam berprestasi ? artinya motivasi dalam berprestasi adalah keinginan yang kuat pada seorang individu yang kuat untuk berprestasi baik disekolah,di lingkungan ,maupun di lapangan pekerjaan.Dengan kata lain ada keinginan pada individu untuk berubah ke arah yang baik.Nah apakah anda sudah mempunyai motivasi ?Dan apakah ada pengaruhnya dengan ada motivasi itu ?
Dengan ada motivasi individu akan melihat apa yang sedang dia inginkan ,apa yang sedang ingin dia capai .Dengan motivasi si individu itu akan terdorong untuk melakukan dan berusaha untuk mencapai keinginannya dengan giat supaya semua yang di inginkannya itu tercapai.
Nah mulailah dari sekarang hidup dengan dorongan motivasi,supaya apa yang anda inginkan itu akan tercapai.
Selamat sore dan semoga apa yang anda inginkan tercapai,amien

2 komentar: