Pages

Senin, 04 Maret 2013

17 Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan

                    Selamat siang sahabat MyHealth,haduh siang siang gini memang enaknya menyantap buah nanas,dibalik kenikmatannya itu ternyata buah anas ini mengandung banyak manfaat yang tak terhingaa untu kesehatan,mari kita simak langsung saja manfaat buah nanas dibawah ini

Buah yang lazim digunakan sebagai campuran rujak manis ini memang cukup sulit untuk mendapatkannya. Harus menunggu musim buah nanas bila ingin menikmati kelezatannya. Kulitnya yang berduri tajam, warnanya yang eksotis menjadi ciri khas dari buah nanas. Sayangnya, menurut kabar yang kami dengar buah nanas banyak di salah gunakan untuk praktek ilegal seperti ab*rsi. Dukun - dukun sesat ini menggunakan menyalahgunakan khasiat nanas untuk menggugurkan janin yang sudah hidup. Bukan tanpa alasan nanasdijadikan sebagai obat dalam praktek ilegal tersebut. Sebab, didalam buah nanas mengandung senyawa yang akan membuat perut Anda mulas. Kandungan zat asam dalam buah nanas tergolong tinggi, bahkan ibu yang hamil muda dilarang mengkonsumsi buah nanas agar tidak terjadi hal - hal yang merugikan.


Meski terdengar cukup "berbahaya" tapi Manfaat Buah Nanas tidak bisa kita acuhkan begitu saja. Kandungan Vitamin C yang besar membuat buah ini menjadi salah satu obat untuk mengatasi penyakit yang disebabkan karena kekurangan Vitamin C. Penasaran apa saja Manfaat Nanas ? Langsung saja baca ulasan berikut ini.
17 Manfaat Buah Nanas dan Khasiatnya

  1. Konsumsi buah nanas pada penderita tekanan darah tinggi dipercaya dapat menurunkan tekanan darah secara berangsur.
  2. Kandungan serat yang tinggi pada buah nanas sangat cocok dikonsumsi pada orang yang sedang menjalani masa diet dalam menurunkan berat badan.
  3. Seperti yang sudah kami jelaskan diatas bila di dalam nanas terdapat kandungan vitamin C yang tinggi. Vitamin inilah yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan radikal bebas.
  4. Penyakit musiman seperti influenza kadang menyerang siapa saja dan tak kenal waktu. Padahal dilingkungan sekitar tidak ada satupun yang mengidap penyakit ini. Hal ini disebabkan karena sistem imun tubuh menurun. Buah nanas dipercaya dapat meningkatkan sistem imun sehingga mampu mengatasi penyakit influenza.
  5. Vitamin C yang terkandung dalam buah nanas juga baik untuk perawatan kulit.
  6. Ada beberapa orang dengan masalah pencernaan protein, buah nanas dipercaya dapat mengatasi masalah tersebut dan membantu proses penyembuhan.
  7. Buah nanas mengandung asam sangat tinggi. Tetapi didalam asam buah nanas terdapat enzim bromelain yang mampu menyeimbangkan kadar asam dalam darah.
  8. Mengatasi bengkak atau edema yang disebabkan oleh berbagai faktor.
  9. Asam Aspartic merupakan salah satu jenis asam dalam buah nanas yang bermanfaat untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh.
  10. Memperlambat penuaan dini, masih berkaitan dengan antioksidan dan vitamin C
  11. Manfaat nanas untuk menguatkan otot jantung
  12. Mengangkat sel kulit mati
  13. Mengatas radang kulit yang berkepanjangan
  14. Merawat rambut dan mengatasi ketombe
  15. Mengurangi gejala stress
  16. Manfaat Nanas mengatasi telat datang bulan
  17. Meningkatkan gairah pria dan memberi nutrisi pada sel sp*rma

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus