Pages

Minggu, 03 Maret 2013

Tips Meningkatkan Mood Saat Bekerja



Hai sobat,bagaimana sih cara meningkatkan mood pada saat bekerja?Untuk masalah ini tentu butuh sesuatu yang baru dan fresh,sesuatu yang lebih baru dan menyenangkan,tapi hal ini sangat sulit kita selesaikan.

Sebenarnya kata mood itu berasal dari bahasa Inggris yang artinya kurang lebih "suasana hati". Tapi sering juga sih kata mood ini dipakai untuk menggambarkan semangat untuk melakukan sesuatu, seperti mood kerja atau semangat kerja, karena kalau suasana hati kerja kan kurang enak didengar. 

Apapun itu bentuknya, yang jelas mood ini berhubungan dengan cara kit melakukan sesuatu atau aktivitas.

Untuk meningkatkan mood kerja anda,ada yang harus anda lakukan,seperti yang dijelaskan dibawah ini:

  1. Selalu bersyukur - bersyukur atas ni'mat Tuhan (Alloh) yang diberikan kepada kita, seperti ni'mat sehat dan ni'mat kita masih punya pekerjaan, untuk yang belum punya pekerjaan pun jangan berputus asa, bersyukur masih diberi kesehatan, untuk yang sakit pun jangan mengeluh, harus bersyukur masih diberi umur panjang dan kesempatan untuk memperbaiki diri.
  2. Selalu berpikir positif ( positif thinking ) - ini jelas perlu agar suasana hati tidak selalu curiga dan selalu memikirkan hal yang membuat hati senang.
  3. Bangun pagi - bangun saat pagi-pagi sebelum matahari terbit bahkan sebelum ayam berkokok ini lebih baik sobat, Hal ini juga terbukti bisa meningkatkan kekebalan tubuh serta membuat tubuh lebih sehat. Bagaimana tidak? Udara pagi hari yang bersih dan segar tanpa polusi akan membuat paru-paru kita mendapatkan udara yang eksklusif dan sehat.
  4. Bercanda dengan teman atau orang terdekat - humor atau candaan itu memang perlu dalam kehidupan ini, karena dengan adanya bercanda membuat suasana hati atau mood gembira dan tidak stress memikirkan hal yang membebani. Dari beberapa penilitian dan hasil survey pun membuktikan bahwa orang yang terpenuhi kebutuhan humornya membuat hidupnya lebih ceria dan cenderung terlihat awet muda.
  5. Lari pagi - ini terbukti bisa meningkatkan mood kerja dan membuat hati lebih senang.
  6. Mengganti set dekorasi atau suasana di tempat kerja sobat, tidak hanya untuk sobat yang memiliki kantor sendiri, namun ini berlaku untuk semua. Jika sobat sudah kehilangan mood kerja, mungkin salah satu penyebabnya bisa jadi adalah karena sobat bosan dengan suasana tempat kerja sobat. Nah, coba lakukan perubahan, jika tidak memungkinkan untuk merubah tempat kerja, kenapa tidak coba ubah kebiasaan sobat?
  7. Menaruh tanaman hias di kantor atau tempat kerja - tanaman hias yang indah tidak hanya enak dilihat, tapi ternyata bisa meningkatkan mood. Berikut contoh tanaman yang cocok untuk ditaruh di kantor dan baik untuk meningkatkan mood kerja :
  8. Merubah penampilan - Sobat, untuk meningkatkan mood atau mengembalikan mood kerja ternyata bukan hanya ada di iklan saja, tapi sobat bisa melakukan itu. Salah satunya dengan merubah penampilan sobat, dijamin dengan adanya perubahan pada penampilan sobat akan membuat sobat lebih fresh dan mood juga bakal datang dengan sendirinya. Keuntungan lain dari merubah penampilan adalah meningkatnya rasa percaya diri atau PEDE.
  9. Merubah kebiasaan - merubah kebiasaan memang sangat susah, namun untuk meningkatkan mood kerja atau mengembalikan mood kerja sobat harus mau berjuang untuk merubahnya. Minimal untuk meningkatkan mood kerja sobat lakukan perubahan kecil, mulai dari kebiasaan kerja, misalnya, yang biasanya sobat suka telat ke tempat kerja, coba datang lebih awal, nah lakukan itu minimal 2 minggu secara rutin, dan rasakan sendiri hasilnya.
Semoga bermanfaat,selamat siang dan selamat beraktifitas:)



1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus