Pages

Senin, 04 Maret 2013

5 Manfaat Buah Alpukat


Selamat siang semuanya?pada kesempatan ini saya akan mengulas sedikit tentang 5manfaat buah alpukat.

Alpukat merupakan buah yang sangat diminati untuk dibuat sebuah minuman jus, kesegarannya mengobati tenggorokan yang dahaga. Tapi disamping itu ada beberapa manfaat buah alpukat yang dapat anda petik dari mengkonsumsi buah ini. Di antara manfaat itu adalah beberapa manfaat buah alpukat untuk pengobatan.




1. Buah Alpukat Sebagai Pencegah Stroke

Buah alpukat memiliki kandungan folat yang sangat tinggi. Kandungan folat tersebut bermanfaat untuk mencegah serangan stroke. Dengan banyak mengonsumsi buah alpukat yang kemungkin terserang stroke akan lebih diminimalisir.

2. Buah Alpukat sebagai Penyembuh Sakit Maag

Sakit maag kalau tidak parah janganlah beli obat dulu. Makan saja sari biji buah alpukat. Karena buah ini bisa mengoabati penyakit maag yang sedang menyerang anda.

3.Membantu Turunkan Kolesterol

Kandungan beta-sitosterol dalam buah ini yang cukup tinggi, senyawa ini telah terbukti ampuh menurunkan kadar kolesterol

4. Untuk mata yang bengkak.

Caranya Ambil alpukat, kemudian potong menjadi beberapa bagian kecil berbentuk bulan sabit. Kemudian, sambil berbaring, tempatkan beberapa potong di bagian bawah mata, dan diamkan selama 20 menit. lalu bilas dengan air bersih

5. Mencegah anemia dan serangan jantung

Di dalam buah alpukat ini mengandung tembaga dan zat besi. Zat besi dan tembaga sangat membantu dalam hal pembentukan sel darah merah, dengan sering memakan buah alpukat dapat mencegah kekurangan darah atau anemia. Buah alpukat juga dapat memantau detak jantung dan menjaga fungsi saraf tubuh agar tetap terjaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar