Pages

Senin, 04 Maret 2013

Tips Memutihkan Kulit Alami



Wanita mana yang tidak ingin memiliki kulit putih? Setiap wanita kebanyakan menginginkan kulitnya menjadi putih. Bagi wanita yang telah bersuami, dengan memutuhkan kulit akan memungkinkan sang suami menjadi lebih sayang kepada anda, Nah berikut ini tips memutihkan kulit secara alami.
Tips Memutihkan Kulit Secara Alami

1. Bengkoang
Bengkoang mengandung zat yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan juga menjaga kelembaban kulit. Caranya menggunakannya adalah dengan menumbuk halus bengkoang, kemudian usapkan pada kulit,gunakan seperti masker. Biarkan mengering. Bilas dengan air bersih dan silakan dilakukan secara rutin.

2. Menggunakan Bunga sepatu
Tips memutihkan kulit secara alami bisa mempergunakan bunga sepatu. Bunga sepatu dipercaya dapat memutihkan kulit karena dalam bunga sepatu mempunyai kandungan vitamin C dan vitamin E yang sangat efektif untuk memutihkan dan mengencangkan kulit. Caranya menggunakannya adalah beberapa helai bunga sepatu, tumbuk halus kemudian usapkan pada permukaan kulit. Biarkan mengering kemudian bilas dengan air bersih.

3. Menggunakan Susu
Susu cair segar yang dihasilkan oleh sapi dipercaya dapat memutihkan kulit. Bagi anda yang tidak tahan dengan baunya, anda dapat menggunakan busanya saja, silakan di aduk/kocok agar susunya menghasilkan busa untuk anda gunakan. Dengan Susu, mengusapkan susu segar cair ke permukaan kulit, biarkan mengering kemudian bilas dengan air hangat.

4. Menggunakan Jeruk
Buah jeruk merupakan sumber vitamin C yang mempunyai banyak manfaat bagi tubuh, mulai dari mengurani kerutan dan dapat menghambat penuaan pada kulit. Usahakan sahabat dapat mengkonsumsi jeruk 1 kali dalam sehari. Inilah cara memutihkan kulit dari dalam.
Selamat mencoba:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar